Smartphone Layar Lipat

Beberapa vendor smartphone ternama sekarang sedang menyebarkan produk mereka yang mungkin ak Smartphone Layar Lipat

Beberapa vendor smartphone ternama sekarang sedang menyebarkan produk mereka yang mungkin akan memberi daya tarik lebih untuk para pengguna smartphone. Dari sejumlah sumber kalangan industri menyatakan bahwa pabrik Samsung Display telah berhasil menyebarkan layar yang sanggup dilipat layaknya kertas dengan lengkungan 1.0R. Dengan kata lain, layar tersebut sanggup dilipat kedalam.

Selain Samsung, ada beberapa vendor yang juga melirik pasar ponsel lipat, menyerupai Apple, LG, dan Oppo yang dikabarkan tengah menciptakan ponsel serupa. LG dikabarkan tengah menyebarkan layar lipat dengan tingkat kelengkunan 2.5R dan siap untuk tahun depan. Sedangkan untuk meperoleh kelengkungan yang sama layaknya Samsung, LG gres sanggup melakukannya tahun 2019.

Lain halnya dengan Apple, vendor yang satu ini berencana merilis ponsel berteknologi layar lipat ini pada tahun 2021 mendatang. Walaupun terkesan lebih lambat, Apple akan menambahkan layar lipat dengan LED Micro.

Kabar mengenai Samsung yang berencana merilis Galaxy X, ponsel dengan layar yang sanggup dilipat dan di tekuk bukanlah sebuah kabar yang baru. Galaxy X mengatakan dsain yang cukup unik serta brilian, dimana layar smartphone ini sanggup dilipat dan sanggup dipakai sebagai proyektor untuk keperluan kantor. Dikabarkan, layar yang dipakai untuk ponsel Galaxy X yaitu layar berkualitas OLED dengan ukuran 5.7 inchi. Dan untuk resolusi layar berkisar 2560×3840 pixsel.

Sementara itu, untuk tingkat kerapatan layar yang didapatkan mencapai 806 ppi pixsel density. Dengan demikian, kualitas gambar yang ditampilkan sangat tajam dan berkelas, sehingga tinggat tampilan dan variasi warna yang diberikan akan sangat memuaskan.Dibekali sertifikasi IP68 dan type lapisan layar Corning Gorilla Glass 5 akan lebih mempesoan menarik para pembeli.

Tidak hanya itu, bagi pengguna ponsel yang mengutamakan camera untuk berselfi, Samsung Galaxy X akan menyiapkan kamera depan berkapasitas 13 Megapiksel, dan akan dilengkapi sensor buatan Sony denga kekuatan lensa 24 megapiksel. Berikut dengan kamera belakang juga dilengkapi dengan proteksi fitur autofocus dan dual LED flash, sehingga mengahasilkan gambar yang mungkin sanggup disejajarkan dengan kamera kelas profesional.

Kapasitas baterai Galaxy X ini berukuran 4.000 mAh dengan type Non Removable Li Ion, dan untuk tingkat keamanan juga akan disertakan fitur fingerprint yang berfungsi memindai sidik jari tercepat pada ponsel lipat ini. Samsung Galaxy X ini akan menjadi salah satu ponsel kelas atas yang akan dirilis tahun 2018 atau 2019 dengan bandrol harga diatas Rp 10 juta. Mari kita tunggu kehadiran Hp Galaxy X lipat selanjutnya.